Pusat Layanan Pengembangan Kapasitas Legislative Drafting dan Anti Korupsi

Buku Warita Korupsi Kita merupakan buku profil yang mendeskripsikan kasus-kasus korupsi yang ditangano oleh Aparat Penegak Hukum ( Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan) di NTT pada tahun 2022.

Buku Pendidikan Antikorupsi adalah bentuk Komitmen Universitas Nusa Cendana menjadikan Matakuliah Pendidikan Antikorupsi sebagali Mata kuliah Penciri Universitas.

KEGIATAN PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PERANCANG PERATURAN DAN KEPUTUSAN DI LINGKUP UNIVERSITAS NUSA CENDANA

Wakil Rektor IV Prof. Dr. Jefri S. Bale, Membuka Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perancang Peraturan dan Keputusan di lingkup Undana yang dilaksanakan oleh: Koordinator Pusat Pengembangan Kapasitas, Legislatif Drafting dan Anti Korupsi (KPPKLDAK) LPPM Undana bertempat di Neo Aston Hotel Tanggal 26-27 Oktober 2023.

Link berita : https://suaraglobal.id/2023/10/26/kppk-undana-melaksanakan-pelatihan-pkpp-serta-keputusan-di-lingkup-undana/

ROADSHOW KAMPUS INTEGRITAS

Rektor Universitas Nusa Cendana Prof. Dr. drh. Maxs U.E. Sanam, M.Sc. membuka kegiatan sekaligus menjadi Narsumber pada kegiatan Roadshow Kampus Integritas yang dilaksanakan oleh Koordinator Pusat Pengembangan Kapasitas, Legislative Drafting dan Antikorupsi bekerjasama dengan USAID KEMITRAAN pada tanggal 20 Maret 2023 di Undana (Kegiatan ini bertujuan untuk membuka diskusi dengan pimpinan kampus, pejabat kunci, dosen dan mahasiswa tentang strategi antikorupsi yang dapat diterapkan di universitas dengan memberdayakan para pemimpin struktural dan mahasiswa untuk membangun integritas di kampus).

KONSULTASI PUBLIK DAN PERAN PERGURUAN TINGGI DALAM PENYUSUNAN RANCANGAN AWAL RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH KOTA KUPANG TAHUN 2024

 

Koordinator Pusat Layanan Pengembangan Kapasitas, Legislative Drafting dan Antikorupsi LPPM Undana, Darius Mauritsius, SH.,M.Hum Mewakili Rektor UNDANA Pada Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kupang yang dilaksanakan oleh Bappeda Kota Kupang Pada Tanggal 21 Maret 2024.

Rapat Koordinasi Persiapan Asesmen Mandiri Penguatan Ekosistem Perguruan Tinggi Negeri (PIEPTN) Universitas Nusa Cendana

 

Kupang, 18 Maret 2024 ; Koordinator Pusat Legislative Drafting dan Antikorupsi (Sekertaris PIEPTN Undana) dalam Rapat Koordinasi Persiapan Asesmen Mandiri Penguatan Ekosistem Perguruan Tinggi Negeri (PIEPTN) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. melaporkan kesiapan Undana kepada Wakil Rektor IV Prof. Dr. Jefri S. Bale, ST., M.Eng, (Ketua PIEPTN Undana) dan TIM PIEPTN Undana dalam mengikuti Asesmen Mandiri.

Presentasi Draf Final Peraturan Rektor Tentang Perencanaan Universitas Nusa Cendana

 

Rabu 12 Juni 2024 bertempat di Ruang Rapat Rektor Undana Tim Perencanaan Undana bersama Tim Review Peraturan Rektor yang dipimpin Wakil Rektor IV Prof. Dr. Jefri S. Bale, ST., M.Eng mempresentasi Draf Final Peraturan Rektor tentang Perencanaan Universitas Nusa Cendana di hadapan Rektor Undana.